Cara Memasukkan Data Excel Ke Powerpoint

Kami menyajikan informasi terkait Cara Memasukkan Data Excel Ke Powerpoint.

Cara memasukkan data di excel untuk menginput data secara manual ke dalam sel excel ada beberapa cara yang bisa kita lakukancara pertama adalah memasukkan data melalui sel excel secara langsung dan cara kedua adalah melakukan input data dari formula bar. Pastikan bahwa berkas excel berhasil terhubung dengan presentasi powerpoint.

Cara Meletakkan Tabel Dari Ms Excel Ke Power Point 2010

How To Link Excel To Powerpoint 8 Steps With Pictures

Cara Memasukkan Ikon Buku Kerja Excel Ke Powerpoint

How To Link Excel To Powerpoint 8 Steps With Pictures

Cara Copy Tabel Sel Excel Ke Presentasi Powerpoint

Tutorial How To Insert Excel File To Powerpoint

Export Mind Map Data To Ms Word

Cara Cepat Copy Tabel Dari Excel Ke Powerpoint Tutorial

Cara Memasukkan File Word Excel Power Point Dan Pdf Ke

Cara Memasukkan File Excel Ke Powerpoint Inwepo

Export Reports From Power Bi To Powerpoint Power Bi

Powerpoint dan menampilkannya secara jelas dan hebatnya juga bisa kita ubah langsung dari ms.

Cara memasukkan data excel ke powerpoint. Menautkan bagian data di excel ke powerpoint. Data excel yang ditampilkan pada objek presentasi seharusnya juga berubah sesuai dengan yang anda ubah pada berkas excel. 1 di excel pilih cell yang ingin anda salin.

Setelah mengubah data di dalam sel kembalilah ke powerpoint. Di excel buka buku kerja yang disimpan dengan data yang ingin anda sisipkan dan tautkan. Powerpoint tersebut berikut tutorialnya.

Karena keterhubungan antara kedua aplikasi tersebut salah satu proyek dari aplikasi a bisa dihubungkan atau disematkan ke aplikasi b contohnya seperti memasukkan file ms. Berikut adalah langkah. Cara menyalin data dan grafikchart ke powerpoint dari excel 2013.

Kembalilah ke microsoft excel dan ubahlah data mana pun yang terdapat di dalam sel. 3 klik tombol copy. Di powerpoint klik slide tempat anda ingin menempelkan data lembar kerja yang disalin.

Menyalin data excel terpilih. Seret area data yang ingin anda tautkan di powerpoint dan pada tab beranda klik atau ketuk salin. Berpindah ke powerpoint untuk memasukkan data excel.

2 klik tab home. Banyak diantara kita yang masih bingung apabila ingin memindahkan table yang berasal dari excel ke aplikasi msoffice lainnya terutama powerpoint karena bisanya format table yang sudah bagus bagus kita atur di excel akan berubah rusak setelah dipindahkan berikut ini adalah trik agar tabel anda dapat dipindahkan persis seperti format aslinya. Ada beberapa cara untuk menempelkan tabel yang dapat kita pilih.

Jika iya maka ada trik vba sederhana dengan sedikit modifikasi dari penulis red dari seorang mvp microsoft valuable player excel asal india purna duggirala yang mengupas mengenai cara memindahkan data data presentasi dari microsoft excel ke microsoft powerpoint secara otomatis hanya dengan sekali click. Masing masing thumbnail berikut adalah cara yang berbeda untuk menangani data excel. Setelah kita berpindah ke powerpoint mulai dengan klik kanan.

Berikut yang dapat admin bagikan terkait cara memasukkan data excel ke powerpoint. Admin blog Berbagi Data Penting 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara memasukkan data excel ke powerpoint dibawah ini.

How To Paste An Excel Table Into A Powerpoint For Mac 2011

Convert An Illustrator Vector Graphic To A Powerpoint Shape

Cara Membuat Grafik Untuk Slide Presentasi Powerpoint

Office 2011 For Mac Copying Excel Charts To Word Or

How To Insert Flash Swf File Into Powerpoint 2016 2 Ways

Import Powerpoint Slides

Wps Office Pdf Apps On Google Play

Tutorial Import Data Into Excel And Create A Data Model

How To Insert Word Documents Into Powerpoint In 60 Seconds

Cara Copy Tabel Excel Ke Power Point Agar Hasilnya Rapi

Cara Menambah Tabel Excelword Ke Slide Powerpoint Cara

Itulah gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara memasukkan data excel ke powerpoint. Terima kasih telah mengunjungi blog Berbagi Data Penting 2019.


Comments

Popular posts from this blog

Data Pin Ic Tda12110h1n200

Data Ekspor Indonesia Ke Amerika Serikat

Data Penggunaan Internet Di Indonesia 2019

Cara Cek Data E Ktp Online Lewat Aplikasi